My Update
Hai aku kembali lagi :p ada yang kangen? ada dong? siapa hayooo? ya yang buka blog ini wuahaha ^^

Jumat, 20 September 2013

Cara Menambah Efek Animasi Hujan Pada Blog

 
Halo teman-teman sesama blogger;3 Kali ini aku mau share tutorial cara nambahin efek hujan pada blog, tapi bukan hujan beneran yaaa._.v Hhe, kalo dulu kalian pernah kunjungin blog aku, pasti lihat kan ada animasi efek hujan di blog aku? Nah itu dia, tapi skrg aku ngkpake lagi soalnya blog ku berat, terpaksa elemen2 nya harus dikurangin hhe. Oiya, untuk credit aku letakkan di bawah ya:) Let's check!

1. Sign in akun blog.
2. (Pada Dashboard) Klik Tata Letak => Add a Gadget => Html/Javascript.
3. Masukkan link di bawah ini.
<script type="text/javascript" src="Link efek animasi hujan yg kalian suka"></script>
 
http://www.hapinemu.net/fobp/bp092/bp092.js



http://bpmaker.giffy.me/userdata/user/0/1/53/parts.js

 

http://blogparts.giffy.me/0027/parts.js



http://blogparts.giffy.me/0055/parts.js


 

http://blogparts.giffy.me/0026/parts.js



http://blogparts.giffy.me/0030/parts.js



http://blogparts.giffy.me/0007/parts.js





http://blogparts.giffy.me/0004/parts.js





http://www.hapinemu.net/fobp/bp100/bp100.js


  

http://www.hapinemu.net/fobp/bp093/bp093.js



http://www.hapinemu.net/fobp/bp090/bp090.js



http://www.hapinemu.net/fobp/bp089/bp089.js




 http://www.hapinemu.net/fobp/bp088/bp088.js



http://www.hapinemu.net/fobp/bp087/bp087.js



http://www.hapinemu.net/fobp/bp074/bp074.js



http://www.hapinemu.net/fobp/bp073/bp073.js


http://www.hapinemu.net/fobp/bp072/bp072.js



http://www.hapinemu.net/fobp/bp062/bp062.js



http://www.hapinemu.net/fobp/bp061/bp061.js



http://www.hapinemu.net/fobp/bp058/bp058_1.js



http://www.hapinemu.net/fobp/bp067/bp067_1.js



http://www.hapinemu.net/fobp/bp055/bp055.js



http://www.hapinemu.net/fobp/bp054/bp054.js





 http://www.hapinemu.net/fobp/bp053/bp053.js




http://www.hapinemu.net/fobp/bp052/bp052.js



 http://www.hapinemu.net/fobp/bp050/bp050.js




http://www.hapinemu.net/fobp/bp091/bp091.js
4. Klik Save, terserah mau dikasih judul atau nggak:)
Good Luck.
cr: Lesy

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar